sbobet

Wednesday, December 18, 2019

Peristiwa Magic Cristiano Ronaldo, Melonjak 2,56 Mtr. serta Cetak Gol


Bola Online - Cristiano Ronaldo kembali tunjukkan peristiwa ajaib di atas lapangan. Kesempatan ini, pemain Juventus itu dapat melonjak sampai lebih dari 2,5 mtr. untuk sundul bola serta menjebol gawang Sampdoria. 

Juventus bertemu Sampdoria pada pertandingan minggu ke-17 Serie A musim 2019/2020, Kamis (19/12/2019) pagi hari WIB. Pertandingan ini diadakan di Stadion Comunale Luigi Ferraris. 

Juventus menang dengan score 1-2 atas tuan-rumah Sampdoria. Juventus unggul terlebih dulu melalui gol yang diciptakan Paulo Dybala pada di menit ke-19. Tetapi, Sampdoria dapat menyamai score di menit 35 melalui Gianluca Caprari. 

Juventus pastikan kemenangan melalui gol Cristiano Ronaldo di menit ke-45. Pemain dari Portugal cetak gol melalui satu proses yang indah. Baca penjelasan selengkapnya berikut ini ya Bolaneters. 

Mengenai Lompatan Tinggi Cristiano Ronaldo 


Cristiano Ronaldo lama diketahui jadi pemain dengan tandukan yang mematikan. Ia ahli cetak gol dari duel bola-bola atas. Serta, ia menunjukkan kepiawaian itu pada pertandingan menantang Sampdoria. Cristiano Ronaldo cetak gol tandukan yang indah. 

Sebenarnya, ini bukanlah pertama kali Ronaldo tunjukkan lompatan tinggi untuk mengejar bola. Peristiwa yang sama pernah diperlihatkan saat ia bela Manchester United serta Juventus. Ronaldo bisa lakukan tandukan dengan lompatan tinggi. 

Serta, saat di Real Madrid, ia pernah cetak gol dari sepakan salto dengan lompatan yang tinggi. Gol itu yang selanjutnya membuat Ronaldo mendapatkan animo dari beberapa fans Juventus. 

Juventus ke Pucuk Klassemen, Cristiano Ronaldo Onfire 



Kemenangan 1-2 atas Sampdoria membuat Juventus sekarang jadi penghuni pucuk klassemen Serie A. Juventus mendapatkan 42 point dari 17 kali bertanding. Juventus unggul tiga point dari Inter Milan yang ada di tempat ke-2. Inter Milan baru mainkan 16 pertandingan. 

Sedang, Sampdoria sekarang ada di tempat ke-17 klassemen dengan mendapatkan 15 point. 

Buat Ronaldo, gol ke gawang Sampdoria memperjelas jika ia sekarang sedang onfire. Ronaldo sudah temukan bentuk permainan terbaik. Ronaldo sudah cetak 10 gol di Serie A. Ronaldo belum pernah mangkir cetak gol dalam lima pertandingan paling akhir. 

Proses gol Cristiano Ronaldo diawali dari serangan yang dibuat dari bawah. Bola selanjutnya diterima Alex Sandro yang lalu melepas umpan crossing. Bola terlihat membumbung begitu tinggi. Tetapi, ada Ronaldo di kotak penalti. 

Cristiano Ronaldo lakukan lompakan tinggi sekali. Diambil dari Sky Sports Italia, lompatan pemain 34 tahun itu direncanakan sampai 2,56 mtr.. Ronaldo selanjutnya menyudul bola serta menghasilkan gol.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Peristiwa Magic Cristiano Ronaldo, Melonjak 2,56 Mtr. serta Cetak Gol

Bola Online - Cristiano Ronaldo kembali tunjukkan peristiwa ajaib di atas lapangan. Kesempatan ini, pemain Juventus itu dapat melonjak ...