sbobet

Monday, December 16, 2019

Taklukkan Barito Putera, Kesempatan Persipura Capai Sasaran Dipandang Semakin Terbuka


Bola Online - Sukses anak asuhannya mencetak kemenangan saat hadapi Barito Putera, pada kelanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, diterima bahagia Jacksen F Tiago. Pelatih Persipura Jayapura itu memandang, kemenangan ini membuat kesempatan anak asuhannya mendapatkan sasaran mereka semakin terbuka. 

"Saya suka dengan hasil yang kami bisa pada pertandingan kontra Barito Putera," sebut Jacksen. 

"Kami dapat mendapatkan angka optimal, yang perpanjang kami harap untuk dapat tempati tempat runner-up di klassemen," sambungnya. 

Menurut Jacksen, perjuangan anak asuhannya untuk merain point penuh dalam laga ini benar-benar tidak gampang. Masalahnya pelatih dari Brasil ini menyebutkan, anak asuhannya dipengaruhi status mereka jadi team musafir, hampir selama musim ini. 

"Status musafir adalah beban yang benar-benar berat. Saya dapat rasakan kejenuhan pada beberapa anak dalam setiap session latihan mereka," katanya. 

Awalnya, Persipura Jayapura sukses mencetak Deposit Pulsa Bola kemenangan pada pertandingan minggu ke-33 mereka di Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Barito Putera. Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Mutiara Hitam -julukan Persipura- mencetak kemenangan 1-0. 

Dengan kemenangan ini, Persipura sesaat tempati tempat dua klassemen. Mereka mengumpulkan 52 angka dari 33 pertandingan. Sesaat, dengan kekalahan ini, Barito Putera masih ketahan di tempat 15 klassemen. Laskar Antasari -julukan Barito mengumpulkan 40 point dari 33 laga. 


Baca artikel sedetailnya berikut ini. 

Kejar Hadiah buat Simpatisan Persipura 


Selain itu, gelandang Persipura, Oh In-kyun, akui suka dengan kemenangan mereka pada pertandingan kontra Barito Putera. Pemain dari Korea Selatan itu memandang jika ini adalah hadiah buat supporter Persipura Jayapura. 

"Kami benar-benar mengucapkan syukur pada Tuhan atas tiga point yang kami bisa pada laga musuh Barito Putera. Ini hadiah buat simpatisan Persipura Jayapura sebelum Natal," kata In-kyun. 

"Mudah-mudahan pada laga sesudah ini kami dapat mendapatkan tiga point ," dia menandaskan. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Peristiwa Magic Cristiano Ronaldo, Melonjak 2,56 Mtr. serta Cetak Gol

Bola Online - Cristiano Ronaldo kembali tunjukkan peristiwa ajaib di atas lapangan. Kesempatan ini, pemain Juventus itu dapat melonjak ...