sbobet

Friday, December 13, 2019

Frank Lampard: Kalau Saya Minta Ronaldo, Messi dan Mbappe, Pasti Ditolak!


Bola.Online - Walau punyai uang banyak, tetapi Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea tidak dapat asal-asalan meminta dibelikan pemain ini-itu. Harus ada percakapan di antara dianya dengan faksi manajemen. 

Percakapan itu akan seringkali berlangsung dalam tempo dekat ini. Masalahnya bursa transfer musim dingin akan dibuka pada bulan Januari kelak serta Chelsea telah dibolehkan untuk belanja. 

Mereka tidak punyai kelebihan itu pada musim panas tempo hari. Seperti yang didapati, Chelsea memperoleh hukuman larangan transfer sebab dipandang menyalahi ketentuan pembelian pemain muda. 

Hukuman itu, sebenarnya, berlaku sepanjang dua tahun. Tetapi, mengajukan banding mereka pada Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) diterima hingga hukumannya juga dicabut. Chelsea siap belanja di bulan Januari. 


Scroll ke bawah untuk membaca info sedetailnya. 


Percakapan Terbuka di Chelsea


Beberapa nama telah dihubungkan dengan Chelsea. Mereka ialah Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Wilfried Zaha (Crystal Palace) serta Ben Chiwell (Leicester City). Harga sebaiknya tidak jadi masalah buat the Blues. 

Seperti yang didapati, mereka didukung oleh satu Agen Judi Bola orang entrepreneur kaya bernama Roman Abramovich. Bukan hanya itu, mereka juga masih kantongi banyak uang hasil jual Eden Hazard ke Real Madrid. 

Tetapi sayangnya, Lampard tidak dapat bebas lakukan pembelian pemain. Bekas pelatih Derby County itu punyai daftar perekrutan yang diharapkan, tapi harus dibicarakan terlebih dulu dengan manajemen team. 

"Obrolannya benar-benar terbuka sampai titik ini menjadi saya merasakan suka. Tetapi tentunya, kami belum beli siapa saja," tutur Lampard waktu didapati dalam tempat latihan Chelsea, diambil dari Goal International. 

Imbang


Minta pemain besar, seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, gampang saja disampaikan. Serta Lampard meyakini kemauan semacam itu akan tidak diterima. 

Tapi, Lampard tidak mempersoalkan hal itu. Menurut dia yang penting ialah dianya punyai terlibat dalam penetapan perekrutan anyar. 

"Jika saya ingin [Kylian] Mbappe, Ronaldo, serta Messi untuk trio posisi depan saya, tentu tidak diterima! Saya tidak mengatakan semacam itu," imbuhnya. 

"Tetapi berikut kesetimbangan di antara saya dapat memberikan referensi serta terlibat perbincangan dengan terbuka pada sang pemilik, serta harapannya kami dapat maju mengarah yang pas," tutupnya

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Peristiwa Magic Cristiano Ronaldo, Melonjak 2,56 Mtr. serta Cetak Gol

Bola Online - Cristiano Ronaldo kembali tunjukkan peristiwa ajaib di atas lapangan. Kesempatan ini, pemain Juventus itu dapat melonjak ...